Pembangunan Gor Unhas Sudah Selesai


Atap GOR Unhas yang tampak hampir selesai, setelah sekian lama mandek

catatankaki.info – Ganjil rasanya ketika suatu fasilitas atau bangunan diresmikan dalam kondisi yang belum selesai secara total. Demikian halnya pada Gedung olahraga Universitas Hasanuddin, meskipun belum selesai, bangunan tersebut telah diresmikan oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu pada tanggal 2 Mei 2015 silam yang bertepatan  dengan peringatan hari Pendidikan nasional. Hingga kini, pembangunan GOR tersebut belum ada tindak lanjut ketahap penyelesaian dari pihak Universitas.

Menurut keterangan yang didapatkan tim caka dari biro kemahasiswaan, pembangunan GOR tersebut telah menghabiskan dana sekitar 9 Miliar. Dana tersebut merupakan hasil kerjasama antara pihak Unhas dengan PT. Pertamina. Sedangkan untuk penyelesaian GOR secara total dibutuhkan dana sebesar 30 Miliar. Menurut Alimantu selaku kepala biro kemahasiswaan bahwa GOR tersebut telah selesai pembangunannya. “kalau bilang GOR belum selesai, menurut saya sudah selesai seperti itu” ungkap  Alimantu.

Meskipun begitu, GOR tersebut kini sudah mulai dimanfaatkan dalam beberapa kegiatan mahasiswa, seperti kegiatan Unhas Day yang menjadi panggung pameran setiap lembaga-lembaga mahasiswa tingkat fakultas serta unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di Unhas saat penerimaan mahasiswa baru 2015 beberapa waktu yang lalu.

Previous "SORAK DAULAT" peringati Hari Tani Nasional
Next Tembok Unhas ganggu pengguna jalan di Workshop

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *